-->

Arsenal vs Chelsea 27 Desember 2020: Prediksi, Berita, Line Up

Arsenal vs Chelsea 27 Desember 2020
Arsenal vs Chelsea 27 Desember 2020


SprayGoal.com - Arsenal akan melayani Chelsea pada minggu ke-15 Premier League. Tanding bertema Derbi London ini akan diadakan di Emirates Fase pada Minggu (27/12/2020) jam 00.30 WIB.


Arsenal lagi ada dalam masa negatif. The Gunners telah tidak pernah menang di 7 pertandingan terakhir kalinya dalam gelaran Premier League.


Akhirnya, team bimbingan Mikel Arteta tersuruk di rangking 15 klassemen Premier League. Mereka mengumpulkan 14 point saja dan memiliki jarak 4 angka dari zone kemunduran.


Bukan itu saja, Arsenal barusan tersisih di perempat final Carabao Cup. Mereka disikat 1-4 oleh Manchester City pada Kamis (24/12).


Di lain sisi, Chelsea telah bangkit kembali dalam gelaran Premier League. Mereka sukses menaklukkan West Ham dengan score 3-0 di Stamford Bridge (22/12).


Kemenangan itu membuat Chelsea kembali pada lajur kemenangan. Masalahnya team bimbingan Frank Lampard awalnya menelan dua kekalahan berturut-turut dari Everton dan Wolverhampton Wanderers.


Chelsea saat ini menempati urutan ke-5 di klassemen sebentar. Tammy Abraham dan mitra kumpulkan 25 point dari 14 laga.


Keadaan Arsenal sekarang ini sedang tidak baik sesudah runtutan hasil negatif. Hal itu kemungkinan dapat digunakan oleh Chelsea.


Informasi Ke-2 Team


Kebimbangan kesehatan khusus Arsenal tampil pada kapten Aubameyang, yang mangkir dalam dua laga paling akhir team sebab permasalahan betis. Pemain internasional Gabon kemungkinan ada untuk penyeleksian tapi selanjutnya bisa dipakai dari kursi cadangan sebab karakter permasalahannya.


kapten Arsenal Aubameyang
kapten Arsenal Aubameyang


Gabriel Martinelli disangsikan, sesudah alami pukulan di tulang keringnya waktu kekalahan Piala EFL dari Man City, sesaat Thomas Partey akan kembali lagi mangkir sebab permasalahan paha.


Granit Xhaka saat ini sudah jalani skorsing tiga laga dan akan ada, dan tidaklah heran menyaksikan pemain internasional Swiss itu kembali pada starting XI pada Sabtu malam.


Bakal ada perombakan dari team yang diawali di Piala EFL dengan Bernd Leno , Kieran Tierney dan Bukayo Saka semua kembali lagi, tapi Lacazette dapat menjaga tempatnya di muka Nketiah.


Sedang untuk Chelsea, Hakim Ziyech masih ada di tepi lapangan sebab permasalahan paha, sesaat Reece James dan Ben Chilwell sama menyangsikan team tamu mendekati laga.


Oleh karenanya, Cesar Azpilicueta dan Emerson Palmieri diinginkan untuk bermain selaku bek sayap di Emirates Fase, tapi Lampard diprediksi tetap memakai sejumlah besar pemain inti sebagai starter menantang West Ham.


Berita Bola Terkini

Manchester City vs Newcastle 27 Desember 2020
Leicester vs Manchester United 26 Desember 2020
Liverpool vs West Bromwich 27 Desember 2020


Akhirnya, Havertz dapat kembali lagi berada di bangku cadangan dengan Werner dan Christian Pulisic bermain bersama Abraham di sepertiga akhir lapangan, sesaat Jorginho dan Mason Mount harus tampil bersama N'Golo Kante di lapangan tengah.


Arsenal (3-4-3): Leno; Holding, Gabriel, Tierney; Maitland-Niles, Elneny, Xhaka, Saka; Willian, Lacazette, Pepe.


Pelatih: Mikel Arteta


Chelsea (4-3-3): Mendy; Azpilicueta, Zouma, Silva, Emerson; Mount, Jorginho, Kante; Werner, Abraham, Pulisic.


Pelatih: Frank Lampard


Prediksi Skor


Untuk semuanya permasalahan Arsenal musim ini, mereka lebih dari sanggup ambil hasil positif menantang team Chelsea yang mempunyai kekurangan. Mimin benar-benar susah untuk memberikan dukungan The Gunners dengan menimbang semua, dan mimin Spraygoal.com selanjutnya memprediksi skor  Arsenal 1-2 Chelsea Boxing Day ini.

LihatTutupKomentar