-->

Bayern Munchen Pastikan Belum Tertarik Dengan Erling Haaland

Bayern Munchen Pastikan Belum Tertarik Dengan Erling Haaland
Bayern Munchen Pastikan Belum Tertarik Dengan Erling Haaland

SprayGoal.com - Raksasa Liga Jerman Bayern Munchen untuk sekarang ini tidak memerlukan Erling Braut Haaland sebab mereka masih team yang paling kuat adanya Robert Lewandowski.


Bayern adalah penguasa Bundesliga lama. Mereka adalah salah satunya team paling kuat di Liga Champions.


Mereka sekarang ini dengan status selaku juara bertahan Liga Champions. Bayern diunggulkan untuk dapat menjaga gelar itu pada musim 2020-21 ini.


Kedahsyatan Bayern sendiri tidak terlepas dari ketajaman bombernya, Lewandowski. Musim kemarin teamnya raih treble karena sumbangkan 55 golnya di seluruh gelaran persaingan.


Bayern Munchen Yakinkan Belum Ketarik


Saat itu, pesaing Bayern Munchen yaitu Borussia Dortmund sekarang ini mempunyai seorang bomber muda yang menjadi dambaan banyak club hebat Eropa yaitu Erling Braut Haaland. Pemain dari Norwegia itu mempunyai insting pembunuh yang mengagumkan.


Karl-Heinz Rummenigge benar-benar berkesan dengan kekuatang Haaland. Namun dia menjelaskan sekarang ini Bayern tidak perlu service pemain 20 tahun itu.


"Kami tidak memerlukan Haaland sebab kami mempunyai Lewandowski. Tetapi dia ialah binatang," serunya pada Tuttosport.


"Dia cetak banyak gol. Dia patut memperoleh [penghargaan] Golden Boy," claim Rummenigge.


Masih Ada Lewandowski

Masih Ada Lewandowski
Masih Ada Lewandowski

Tahun ini sebab wabah virus corona, seremoni penghargaan Ballon d'Or mau tak mau ditiadakan. Ini menurut sang legenda Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge, jadi rugi tertentu untuk Robert Lewandowski.


Karena dia jadi tidak memperoleh animo yang pantas atas performnya. Rummenigge percaya Lewandowski sebenarnya pantas memenangkan penghargaan itu daripada Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo.


"Robert ialah yang terhebat dari mereka di tahun 2020. Dia cetak banyak gol dan memenangi lima piala. Benar-benar tidak dapat lebih bagus darinya," koarnya.


"Saya menghubungi Gianni Infantino, presiden FIFA, dan memperlihatkan jika tidak bagus pada tahun 2020, tiada Ballon d'Or, bakal ada lubang dalam perincian pemain terhebat di dunia," bebernya.


"Liga terpenting, lepas dari virus corona, sudah usai dan pemain paling kuat sudah membuat ketidaksamaan bahkan juga selama saat Covid-19. Yang paling penting ialah Lewandowski," ujarnya.


Musim ini Robert Lewandowski telah tampil sekitar 15 kali untuk Bayern Munchen di seluruh gelaran persaingan dan mengepak 15 gol plus lima assist. Saat itu Erling Braut Haaland sudah mengepak 17 gol dan tiga assist dari 14 pertandingan di seluruh gelaran persaingan.

LihatTutupKomentar