-->

Boxing Day Liga Inggris: 2 Pemain Man City Positif Covid-19

Boxing Day Liga Inggris Kyle Walker Manchester City
Boxing Day Liga Inggris Kyle Walker Manchester City


SprayGoal.com - Duo Manchester City Kyle Walker dan Gabriel Jesus sudah diuji positif terserang virus corona, club memverifikasi di hari Jumat.


Bek Walker dan penyerang Jesus saat ini nampaknya akan melepaskan laga Liga Premier City menantang Newcastle, Everton dan Chelsea, dengan peluang kembali pada semi-final Piala Carabao menantang Manchester United pada 6 Januari.


"Ke-4 personil saat ini akan memperhatikan masa karantina diri sesuai Liga Premier dan prosedur Pemerintahan Inggris mengenai karantina," kata City dalam pengakuan yang dikeluarkan pada Jumat pagi.


"Seluruh orang di club mengharap mitra kami cepat pulih sepanjang masa Natal saat sebelum mereka kembali lagi bekerja, latihan dan bersaing."


Virus Corona


Seperti yang mimin kutip di SkySports laporan Test positif dipublikasikan pada Hari Natal, tiba saat Inggris hadapi kenaikan masalah virus korona, dengan 39.036 diverifikasi pada Kamis mengidentifikasi keseluruhan harian paling tinggi ke-2 semenjak wabah diawali.


Angka itu jadikan jumlah keseluruhan masalah yang diverifikasi semenjak wabah mulai jadi 2.188.587.


Berita Bola Terkini

Arsenal vs Chelsea 27 Desember 2020
Manchester City vs Newcastle 27 Desember 2020
Leicester vs Manchester United 26 Desember 2020


Club Liga Premier di bawah limitasi virus korona Tingkat 4, yang banyaknya akan bertambah pada Boxing Day , menjelaskan mereka mulai akan lakukan test 2x satu minggu - naik dari pengecekan tunggal awalnya - selekasnya untuk melakukan.


Mulai bulan kedepan, pengetesan yang dinaikkan akan diperlebar ke tim-tim di tempat tingkat rendah, yang sekarang ini terhitung Manchester, dengan kota di Tingkat 3.


Mulai Karantina


Mangkirnya duet ini jadi pukulan besar untuk City sepanjang masa perayaan yang padat. Team bimbingan Pep Guardiola melayani Newcastle pada Boxing Day, saat sebelum lakukan perjalanan untuk hadapi Everton di Goodison Park cuman 48 jam setelah itu.


City selanjutnya mempunyai interval enam hari saat sebelum perjalanan mereka ke Stamford Bridge untuk hadapi Chelsea, tapi akan tiada duo itu, yang perlu menutup diri sepanjang 10 hari semenjak tanggal test positif mereka.


Walker dan Jesus sama tampil, yang paling akhir cetak gol, waktu City mencatatkan tempat mereka di semi-final Piala Carabao dengan menang 4-1 di Arsenal di hari Rabu, dan mereka akan mengakhiri karantina ketika waktunya untuk siap hadapi Manchester United di Old Trafford.


Guardiola sudah menurunkan Sergio Aguero kembali pada team khusus waktu pemain Argentina itu sembuh dari luka lutut, tapi pembuat gol paling banyak City saat ini kemungkinan diminta ke beban kerja yang lebih berat dari yang diperkirakan.


Joao Cancelo peluang akan tempati status bek kanan waktu Walker tidak ada, dengan calon Benjamin Mendy dan Oleksandr Zinchenko untuk tempati status bek kiri yang kerap diisi oleh bek Portugal itu dalam beberapa minggu paling akhir.

LihatTutupKomentar