-->

Chelsea vs Krasnodar, Manager Takut Hal Ini Terjadi

Manager Chelsea Frank Lampard
Manager Chelsea Frank Lampard

Spray Goal - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengatakan kemauan dirinya supaya para pemainnya tidak hadapi luka dalam laga kontra FC Krasnodar, Rabu( 9/ 12/ 2020) dini hari Wib nanti.


Chelsea menjamu Krasnodar dalam partai matchday 6 Tim E Liga Champions 2020/ 21 yang telah tidak memastikan lagi. The Blues telah ditentukan lolos ke babak 16 besar bagaikan jawara tim.


Maksudnya, Lampard dapat jadi hendak memainkan regu bermaterikan kebanyakan pemain lapis kedua mengingat sehabis ini timnya telah ditunggu laga di markas Everton.


Chelsea vs Krasnodar


Satu harapan terbanyak Lampard dari laga ini merupakan memandang tidak terdapat luka yang terjalin datri anggota skuadnya, terlebih di tengah padatnya agenda semacam dikala ini.


“ Pastinya tidak terdapat luka, serta sebagian menit untuk para pemain yang tidak bermain sebanyak yang mereka mau serta buat menampilkan kalau mereka pantas buat bermain lebih banyak, serta buat memperoleh lebih banyak kebugaran di pertandingan," ucap Lampard semacam dilansir Goal International.


“ Kamu tidak bisa menghidupkan serta mematikan gagasan menang, jadi aku mau memandang perilaku yang pas dalam pendekatan kami terhadap game.” tambahnya.


Jelang Kontra Krasnodar Manager Takut


Kekhawatiran Lampard terhadap luka pemain memanglah normal mengingat tadinya dia telah wajib kehabisan Hakim Ziyech yang hadapi luka hamstring dalam laga kontra Leeds United akhir minggu kemarin.


Beberapa pemain yang mungkin hendak diturunkan Lampard dalam laga kontra Krasnodar antara lain Kepa Arrizabalaga, Andreas Christensen, Emerson Palmieri, sampai Billy Gilmour.


Pemain andalannya, Hakim Ziyech kembali lagi mengalami cidera hamstring.


The Blues masih bisa melaju apik di Liga Inggris. Terkini pada Minggu( 6/ 12) dini hari Wib kemarin, Chelsea sanggup mengalahkan Leeds United 3- 1.

The Blues sedangkan bercokol di peringkat ketiga Klasemen Liga Inggris dengan 22 poin. Beda 2 poin dari Tottenham Hotspur di posisi puncak.


Kemenangan Chelsea atas Leeds United wajib dibayar mahal. Karena, pemain sayapnya Hakim Ziyech luka.


Pemain andalan bagian sayap Ziyech terjadi cidera pada menit ke-30 serta masuk Christian Pulisic sebagai penganti. Pemain asal Maroko itu nampak menahan rasa sakit dan pincang ketika berjalan keluar lapangan.


Manajer Chelsea, Frank Lampard mengkonfirmasi cederanya Hakim Ziyech. Pemain baru Chelsea itu kambuh lagi luka hamstringnya.


" Ziyech luka hamstring," ucap Lampard.


" Kami hendak ketahui hasilnya sebagian hari lagi sehabis dicoba pengecekan," tambahnya. 

LihatTutupKomentar