-->

Diego Costa Segera Akhiri Kontrak Dengan Atletico Madrid

Diego Costa
Diego Costa


SprayGoal.com - Diego Costa sudah memberitahu Atletico Madrid mengenai kemauannya untuk tinggalkan club mendekati jendela transfer Januari dan supaya kontraknya dengan club diputus.


Pemain internasional Spanyol itu alami saat-saat susah semenjak kembali pada Atletico dari Chelsea pada 2018, dengan performa dan keproduktifannya terbatas di tengah-tengah luka.


Costa cuman membuat tujuh performa di La Liga musim ini, dengan 2 gol atas namanya.


AS memberikan laporan jika ia sudah cari petinggi club untuk memberitahu mereka mengenai kemauannya untuk berpindah dan kesepakatannya disetop, mendekati usainya kontraknya pada musim panas 2021.


Diego Simeone Tidak Melarang


Seperti pada laman Goal jika team Diego Simeone terbuka untuk peluang biarkan striker berumur 32 tahun itu berpindah, seandainya pelindungan alternatif yang tepat bisa diketemukan di jendela transfer Januari.


Simeone malas masuk paruh ke-2 musim ini - dengan Atletico berusaha untuk memperoleh penghargaan di tiga baris - dengan Luis Suarez selaku salah satu pilihan menyerbu.


Berita Bola Terkini

Arsenal 3-1 Chelsea
Manchester City 2-0 Newcastle United
Thomas Tuchel Dipecat Oleh Paris Saint-Germain


Suarez sudah mengawali kariernya di Atletico secara baik sesudah ditransfer dari Barcelona , tapi ia berumur 33 tahun dan mempunyai permasalahan luka sendiri musim ini. The Uruguay maju melepaskan bulan musim sebab luka dan akhiri panjang tiada gol berjalan di menang 3-1 atas Elche pada 19 Desember.


Kemampuan Diego Costa


Atletico ada pada keadaan yang paling bagus untuk melawan gelar Liga, dengan point yang serupa di pucuk klassemen dengan Real Madrid dengan 2 laga sisa.


Bila kemauan Costa untuk berpindah diwujudkan dan ia sekarang ini tidak latihan dengan club gol terakhir kalinya untuk Atletico menjadi penalti yang ia bikin di laga yang serupa waktu Suarez cetak 2 gol menantang Elche.


Costa ialah kemampuan alam sepanjang mantra pertama kalinya di Atletico, sebab hadirnya yang kuat dan kemauannya untuk cetak gol menolong mereka amankan gelar Liga pada musim 2013-14.


Ia memperoleh kepindahnya ke Chelsea sesudah pemanfaatan untuk Atletico dan memenangi dua mahkota Liga Premier di Stamford Bridge saat sebelum kembali pada Atletico pada 2018.


Pucuk musim ke-2 nya di club ialah kemasyhuran Liga Europa pada 2018.


LihatTutupKomentar