-->

Gerak Cepat Juventus Untuk Dapatkan Tanda Tangan Paul Pogba

Gerak Cepat Juventus Untuk Dapatkan Tanda Tangan Paul Pogba
Gerak Cepat Juventus Untuk Dapatkan Tanda Tangan Paul Pogba

SprayGoal.com - Juventus saat gerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan playmaker Manchester United, Paul Pogba. Nyonya Tua kelihatannya masih tertarik pulangkan Paul Pogba. Menurut berita, raksasa Italia itu pengin duduk satu meja dengan Manchester United untuk membahas hari esok si pemain pada bulan Januari kelak.


Bukan rahasia kembali jika Pogba tidak kerasan di Old Trafford. Pemain tengah berkebangsaan Prancis itu pernah menyampaikannya secara jelas saat sebelum transfer bursa musim panas 2019 dibuka.


Kondisinya makin panas saat si agen, Mino Raiola, mulai bicara masalah keadaan client-nya belakangan ini. Dia menjelaskan jika Pogba tidak kerasan di Manchester United dan perlu 'suasana baru'.


Pengakuan itu jadi sinyal peringatan bagi beberapa pecinta Pogba. Terhitung Juventus, yang sempat dikabarkan pengin datangkan si pemain tengah pada transfer bursa musim panas tempo hari.


Dapatkan Tanda Tangan Pogba

Dapatkan Tanda Tangan Pogba
Dapatkan Tanda Tangan Pogba

Beberapa laporan mengakui jika Juventus tawarkan dua pemain ke Manchester United untuk membawa Pogba pada musim panas tempo hari. Sayang, penawaran itu ditampik mentah-mentah.


Tetapi Bianconeri tidak berserah demikian saja. Menurut Calciomercato, Juventus akan coba mengambilnya kembali demikian transfer bursa musim dingin dibuka. Tetapi, mereka harus jual beberapa pemainnya lebih dulu.


Tidak hanya itu, Juventus harus juga memberikan keyakinan Pogba untuk turunkan upahnya dan mempersuasi Manchester United supaya ingin melepaskannya dengan pola utang plus pilihan pembelian di akhir musim.


Perlu Budget Besar


Pola itu bukan hal yang baru buat Juventus. Pada panas musim ini, sebagian besar pemain baru terkecuali Arthur Melo dihadirkan dengan pola utang ditambahkan pilihan pembelian.


Direktur Juventus, Fabio Paratici, pernah mengutarakan minatnya pada Pogba. Tetapi dia sadar jika diperlukan uang sejumlah besar supaya bisa landingkan Pogba di Turin.


"Saya berpikir harga lumayan mahal. kami benar-benar menyukai ia, kami ketahui ia pemain yang luar biasa, tetapi saat ini ia ialah pemain Manchester United," kata Paratici ke Mediaset.


Sumber: Football Italia

LihatTutupKomentar