-->

Hasil Liga Europa Dundalk vs Arsenal Skor 2-4, The Gunners Tak Terkalahkan

Hasil Liga Europa Dundalk vs Arsenal Skor 2-4, The Gunners Tak Terkalahkan
Hasil Liga Europa Dundalk vs Arsenal Skor 2-4, The Gunners Tak Terkalahkan

SprayGoal.com - Arsenal tidak menjumpai kesusahan bermakna waktu berkunjung ke markas Dundalk untuk memainkan pertandingan terakhir babak group Liga Europa, Jumat (11/12/2020) dini hari. Tim bimbingan Mikel Arteta itu meraih kemenangan dengan score 4-2.


The Gunners bahkan juga telah unggul waktu laga baru saja berjalan sepanjang 12 menit. Eddie Nketiah sukses merampas bola dari Andrew Boyle dan mengalahkan Gary Rogers yang tinggalkan gawang untuk menerjangnya. 1-0.


Enam menit berlalu, gol ke-2 Arsenal terbentuk lewat Mohamed Elneny. Manfaatkan umpan dari Emile Smith-Rowe, pemain tengah asal Mesir itu menusuk gawang Dundalk dengan shooting keras di luar kotak penalti. 2-0.


Dundalk sempat mengecilkan posisi pada menit ke-22. Kerja sama yang bagus di antara Jordan Flores dan Michael Duffy membuat pertahanan Arsenal kocar-kacir. Flores melepas shooting yang tidak berhasil ditepis Runar Alex Runarsson. 2-1.


Baca Juga : Hasil Liga Europa: Sparta Praha vs AC Milan Skor 0-1


Ke-2 team usaha mengganti score di tersisa menit set pertama. Tetapi sampai turun minum, ke-2 team tidak berhasil cetak gol tambahan hingga score 2-1 untuk Arsenal bertahan.


Babak Ke-2 


Sedikit kesempatan yang terbentuk pada awal set ke-2 . Dundalk memperoleh beberapa peristiwa beresiko, tetapi tidak ada satu juga yang hasilkan tembakan memberikan ancaman buat Arsenal.


Arsenal sendiri baru memperoleh kesempatan cetak gol di menit ke-63 melalui Cedric Soares. Pemain berdarah Portugal itu dipercayai menyelesaikan sepakan bebas. Sayang, usahanya bisa disetop oleh Rogers.


Gol ke-3 buat club asal Inggris itu pada akhirnya datang di menit ke-67. Joe Willock sukses membobol gawang Dundalk dengan shooting mencatatr sesudah mengelabui dua pemain di kotak penalti. Arsenal unggul 3-1.


The Gunners makin tinggalkan Dundalk. Di menit ke-80, mereka berhasil cetak gol keempatnya lewat tindakan si pemain muda, Folarin Balogun. Pemain berumur 19 tahun itu sukses manfaatkan umpan dari Nicolas Pepe. 4-1.


Dundalk sempat mengecilkan ketinggalan waktu permainan tinggal tersisa lima menit kembali. Bermula dari sepakan bebas Jordan Flores, Sean Hoare yang menunggu di kotak 16 Arsenal sundul bola dan membuat Runarsson tidak berdaya. 4-2.

LihatTutupKomentar