-->

Jens Petter Hauge: AC Milan Benar-benar Bermakna Untuk Dianya

Jens Petter Haug
Jens Petter Haug AC Milan Benar-benar Bermakna Untuk Dianya

Spray Goal - Jens Petter Hauge: AC Milan Benar-benar Bermakna Untuk Dianya. Pemain sayap asal Norwegia Jens Petter Hauge akui benar-benar berbahagia di AC Milan, tidak hanya sebab kemenangannya pada Celtic dan juga sebab ada rasa kekerabatan yang paling kental di scuad Rossoneri.


Hauge terhitung pemain baru di scuad Milan. Dia diambil oleh Milan dari Bode Glimt di awal Oktober 2020 tempo hari.


Hauge langsung dipercayai untuk bermain di beberapa laga oleh Stefano Pioli. Performnya juga paling prospektif.


Diantaranya di pertandingan terkini Milan yaitu menantang Celtic di matchday ke-5 Group H Liga Europa di San Siro, Jumat (04/12/2020) pagi hari


WIB. Hauge cetak 1 gol dan satu assist dan bawa Rossoneri kembali meraih kemenangan dengan score 4-2 atas wakil Skotlandia itu. 


Milan Bak Keluarga Besar


Kemenangannya pada Celtic ini disongsong dengan benar-benar berbahagia oleh Jens Petter Hauge. Karena kecuali jadi bintang kemenangan di pertandingan itu, dia lebih bisa juga bawa AC Milan raih tiga point bernilai.


"Malam yang bagus untuk saya dan untuk team. Yang paling penting ialah kami menang malam hari ini," ucapnya pada Sky Sport Italia.


Hauge menambah, ada sesuatu hal yang lain membuat tersenyum berseri-seri. Dia suka menyaksikan beberapa pemain bermain dengan demikian guyub dan solid.


"Kami suka, kami bermain untuk keduanya, kami sama-sama menolong. Ini ibarat satu keluarga besar," serunya.


Senang Dengan Reaksi Milan


Sama seperti yang dijumpai, di pertandingan itu AC Milan sempat ketinggalan 2 gol. Namun Rossoneri dapat bangun.


Mereka sanggup memberondong gawang Celtic dengan catatan 4 gol sekalian. Reaksi ini membuat Jens Petter Hauge cukup senang.


"Penting untuk team untuk selalu menang, juga bisa berlangsung kami kalah tetapi itu seluruh bergantung bagaimana Anda bereaksi. Kami yang pertama di Serie A dan di set 32 besar di Liga Europa."


Kemenangannya pada Celtic itu membuat AC Milan pastikan diri kantongi satu ticket ke set 32 besar Liga Europa 2020-21. Mereka sekarang merebutkan status pucuk dengan Lille.


Untuk informasi bola tarik yang lain cuman di Srapygoal.com ya gengs! Adajadwal dan perkiraan bola dan isu transfer follow kami di media sosial ya.

LihatTutupKomentar