-->

Jose Mourinho: Saya Tidak Mau Turunkan Bale Beberapa Pekan

Jose Mourinho bersama Gareth Bale
Jose Mourinho bersama Gareth Bale

SprayGoal.com - Kepala pelatih Tottenham Jose Mourinho mengutarakan Gareth Bale akan mangkir "beberapa pekan" di depan sebab luka betis.


Bale melepaskan hasil seimbang Liga Premier Spurs menantang Wolves di hari Minggu sesudah ia di tarik pada babak pertama kali dalam kemenangan perempat final Piala Carabao atas Stoke pekan kemarin, permainan yang ia bikin dengan tandukan untuk tempatkan teamnya unggul.


Mourinho mengutarakan sesudah laga Stoke jika pemain internasional Wales itu tidak dapat kembali lagi untuk set ke-2 sebab permasalahan betis, dan bos Spurs saat ini menjelaskan striker itu peluang akan mangkir beberapa minggu di depan.


Seperti pernyataan Mourinho di situs Sky Sports apa Bale akan bugar untuk hadapi Fulham di hari Rabu , Mourinho menjelaskan: "Tidak, saya tidak mengharap Gareth bugar. Saya tidak menjelaskan itu luka serius, tapi saya akan menjelaskannya beberapa minggu."


Tottenham tak pernah menang di empat laga Liga Premier dan melawan team Fulham yang cuman kalah satu dari 6 laga pertama.


Pasukan Scott Parker sudah seri empat laga di liga domestik, cuman kecolongan 2x, dan Mourinho memikir mereka sudah mendapati style bermain baru dalam beberapa minggu akhir ini.


Fulham saat ini bermain secara berlainan, mereka lupakan beberapa konsep yang mereka yakini, ucapnya.


"Mereka mempunyai konsep permainan yang baru dan mereka memperoleh hasil yang paling positif. Ini akan susah."


Tampil Jelek Gareth Bale

Gareth Bale baru tampil 1x di Premier League untuk Tottenham musim ini dan cuman mencatat 161 menit di atas lapangan.


Sundulan bola Gareth Bale
Sundulan bola Gareth Bale


Andaikan ia masih di Real Madrid, beberapa angka itu akan memacu kritikan yang kenal kembali pada bos Bernabeu Zinedine Zidane - "kenapa ia tidak memainkan ?!" - dan memunculkan pertaruhan mengenai bagaimana tidak senangnya striker Wales itu harus ditinggal.


Tiga bulan sesudah kembali pada Tottenham, bukan itu permasalahannya. Tetapi fans Spurs akan selekasnya berasa memiliki hak untuk bertanya kapan mereka akan menyaksikan semakin banyak pahlawan mereka yang kembali lagi, siapa club, janganlah lupa, bayar beberapa uang yang lumayan besar.


Cameo 45 menitnya menantang Leicester ialah performa terakhir kalinya di liga - tapi, sesudah mangkir di dua laga awalnya sebab sakit, Bale meremehkan kecepatan dan kesusahan untuk masuk di dalam permainan dan mengubah kondisi untuk Spurs.


Berita Bola Terkini

Prediksi Skor Southampton Vs West Ham 30 Desember 2020
Prediksi Skor Burnley vs Sheffield 30 Desember 2020
Prediksi Sko Brighton vs Arsenal 30 Desember


Pemulihan dari permasalahan lutut sudah jadi pokok permasalahannya - dan Spurs mengambil striker itu dengan kesadaran jika mereka harus bersabar. Tapi apa kembalinya ke kesehatan dan memiliki bentuk saat ini memerlukan waktu semakin lama dari yang diinginkan?

LihatTutupKomentar