-->

Kemauan Cristiano Ronaldo Untuk Bermain Lebih Lama

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo


SprayGoal.com - Pemain depan Juventus Cristiano Ronaldo sudah mengutarakan jika ia tidak merencanakan untuk pensiun dan pengin lagi bermain semakin lama walau umurnya dekati 36 tahun.


Pemain internasional Portugal itu dalam perform yang paling bagus untuk club Serie A-nya sepanjang musim 2020-21, cetak 16 kali dalam 14 performa di seluruh persaingan, terhitung 12 gol dalam 10 laga Serie A.


Ronaldo akan berumur 36 tahun pada Februari dan kontraknya di Turin akan usai pada musim panas 2022.


Tetapi, bekas striker Manchester United dan Real Madrid itu menyaratkan jika dia pengin masih bermain sepak bola profesional sesudah umurnya capai 40 tahun.


"Tidak jadi masalah umurnya. Yang perlu ialah pemikiran," kata Ronaldo sesudah dikukuhkan selaku Pemain Era Ini di Globe Soccer Awards. "Tidak jadi masalah bila Cristiano Ronaldo bagus, Anda tidak paham esok apa yang akan berlangsung.


"Saya hidup di sekarang ini, di sekarang ini. Peristiwa ini bagus, saya berasa berbahagia, saya berasa tajam dan dalam peristiwa yang bagus di dalam hidup saya. Saya mengharap untuk bermain sekian tahun kembali tapi Anda tidak tahu.


Berita Bola Terkini

Girangnya De Gea Tutup Akhir Tahun Dengan MU Di Peringkat Kedua
Jose Mourinho: Saya Tidak Mau Turunkan Bale Beberapa Pekan
Mohamed Salah Ngambek Karena Ban Kapten


"Ini sepak bola, kami tidak tahu apakah yang akan berlangsung esok. Saat saya bicara dengan beberapa pemain muda, saya terus menjelaskan 'nikmati momen' sebab kami tak pernah tahu apakah yang akan berlangsung. Mata saya menyaksikan hari esok dengan benar-benar, benar-benar ceria, jadi Saya suka dengan itu. "


Ronaldo sudah cetak 102 gol untuk Portugal, yang bermakna ia cuman ketinggalan tujuh gol dari rekor internasional selama hidup yang digenggam oleh Ali Daei Iran


Masa Depan Cristiano Ronaldo

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus mendapatkan sorotan di tengah-tengah pertaruhan jika raksasa Italia itu terbuka untuk menguangkan si striker.


Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo


Ronaldo tergabung dengan Juve di tahun 2018 sesudah periode kerja yang produktif dan populer bersama Real Madrid, selekasnya menolong Nyonya Tua meneruskan supremasi mereka di sepak bola Italia.


Juara Ballon d'Or 5 kali belum sukses menambahkan penghitungannya dari 5 kemenangan Liga Champions sepanjang waktunya di Turin, dan Juve dipandang terbuka untuk menguangkan pemain internasional Portugal saat sebelum kontraknya usai pada. 2022.


Paris Saint-Germain menampik tidak pedulikan kepindahnya Ronaldo, sesaat ia dihubungkan dengan kembalinya ke bekas club Manchester United.

LihatTutupKomentar