-->

Kerja Keras Henderson Ketika MU Comeback Melawan Sheffield

Kerja Keras Henderson Ketika MU Comeback Melawan Sheffield
Henderson vs Sheffield

SprayGoal.com - Kerja keras dari seorang penjaga gawang Henderson di menit akhir untuk mempertahankan comeback skor 3-2.


Kiper Manchester United Dean Henderson sudah disanjung atas kekuatannya sesudah comeback dari kekalahan awal untuk hasilkan memblok bola di menit akhir kemenangan laga dikarenkan semangatnya untuk kemenangan 3-2 MU atas Sheffield United.


Pemain berumur 23 tahun itu baru tampil jadi starter di Primer League untuk The Reds waktu Ole Gunnar Solskjaer menunjuk pemain Inggris itu melawan mantan timnya, tempat Henderson habiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman.


Tetapi, sesudah nikmati beberapa hal positif di South Yorkshire, di mana dia menolong team Chris Wilder agar tidak jatuh sebagai tim promosi kembali dan finish di posisi ke-9 di Liga Inggris, Namun sekarang ia kembali bukan sebagai tim melainkan sebagai Lawan.


Kesalahan Henderson


Cuman pada menit ke-5, sesudah terima umpan dari kapten Harry Maguire dalam kotak pinalti, Henderson memperlihatkan keragu-raguan sepanjang sepanjang detik tapi namun hal tersebut tidak pernah terjadi ketika ia membela mantan timnya. Kemudian Oliver Burke yang menyerbu, megumpang bola ke arah David McGoldrick yang tetap lari yang arahkan bola ke gawang.


Lepas dari kesalahan tersebut, penjaga gawang muda, masih tenang dan sesaat ia tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa mengenai gol ke-2 McGoldrick, pada sisa waktu pertandingan, Henderson pastikan United akan tetap membawa pulang poin penuh dengan melakukan penyelamatan dari sepakan voli waktu injury time saat bola jatuh ke Lys Mousset dalam kotak pinalti.


Seperti yang di kutip di halaman resmi MUFC. Bos Manchester United dan rekan satu tim MU setuju jika Henderson sudah menunjukkan kualitas yang bernilai dalam menangani kecelakaan awalannya.


Berita Bola Terkini

Piala Super Spanyol: Pertemuan Kembali Barcelona Vs Real Sociedad
Lionel Messi Tolak Dukung Ronaldo Di The Best FIFA Men's Player
Mikel Arteta: Hasil Seri, Pertahanan, Dan Kartu Merah


"Kamu paham.kamu mengerti, saat kamu seorang penjaga gawang muda kamu akan membuat kekeliruan dan itu kenapa ia kembali lagi."


"Ia harus belajar dari kekeliruan selaku penjaga gawang Man United, dan membayar kesalahannnya, dan ia melakukanmya. Ia masih tenang dan bermain baik sekali. Dia paham lain kali jika saat Oliver Burke akan menutupnya, ia pasti akan tau apa yang harus ia lakukan. "


Komentar Nemanja Matic


Pemain tengah MU juga mengakui Henderson juga memberi kontribusi positif pada laga tersebut, Nemanja Matic.

"Sudah pasti, kekeliruan ialah sisi dari sepak bola; mereka ialah sisi dari hidup. Tidak jadi masalah. Hal paling penting ialah memenangi tiga poin.


"Kadang ia akan selamatkan kami, sama seperti yang ia kerjakan mendekati akhir pertandingan. Kami yakin jika ia ialah kiper hebat dan, yang jelas, ia bisa menjadi penting untuk kami. "


Bekas Red Danny Webber, yang mengulas permainan untuk MUTV, sepakat jika rintangan semacam itu tiba dengan daerah itu.


"Penjaga akan membuat kekeliruan, tetapi kekeliruan itu nampaknya tidak mengusik ia benar-benar, khususnya menantang club lama waktunya," ucapnya.


"Beberapa penjaga kemungkinan ada di bawah - ia mempunyai lebih dari 80 menit untuk bermain tapi ia masih mengusung kepalanya. Bahkan juga selanjutnya,


Sumber: MUFC

LihatTutupKomentar