-->

Kesalahan Delle Alli Membuat Mourinho Murka

Delle Alli
Delle Alli


SprayGoal.com - Spurs menaklukkan Stoke 3-1 untuk capai semi-final Piala Carabao Cup, tapi Jose Mourinho murka dengan peranan gelandangnya Delle Alli dalam gol Potters.


Bos Tottenham Jose Mourinho mencela Dele Alli, mendakwa pemain tengah itu membuat "permasalahan untuk teamnya sendiri" dalam kemenangan 3-1 teamnya atas Stoke di Piala Carabao.


Alli mendapatkan awalnya yang sangat jarang di Stoke di hari Rabu dan terlihat beresiko pada beberapa peluang dalam gempuran, menyaksikan sepakan terlilit gawang yang ditolong oleh Andy Lonergan di set pertama.


Tetapi, ia bersalah atas gol Stoke saat satu film memberi kepenguasaan bola ke team tuan-rumah - dan itu ialah perlakuan yang membuat geram pelatihnya.


Berita Bola Terkini

Riyad Mahrez Akan Terus Ciptkan Gol Untuk Man City
Marco Asensio Masuk Daftar Jual Real Madrid
Pep Guardiola: Pertahankan Dulu Mikel Arteta, Arsenal


"Untuk saya, pemain yang bermain di status itu ialah pemain yang perlu menyambungkan dan membuat dan tidak membuat permasalahan untuk teamnya sendiri," kata Mourinho dalam pertemuan jurnalis saat laga. "Mereka membuat kami lakukan serbuan balik, jadi ya saya geram.


"Set pertama kami kompak. Mereka tidak sentuh bola, lakukan sepakan, lakukan sepak sudut. Bukannya membunuh game, kita bunuh diri. Kemudian, kami memerlukan kestabilan dan sikap. "


Kesalahan Delle Alli


Gol Stoke lewat Jordan Thompson, yang menggagalkan tandukan dari Gareth Bale, tiba di menit ke-53 - dengan penarikan Alli di menit ke-66. Spurs selanjutnya menang lewat beberapa gol dari Ben Davies dan Harry Kane.


Dengan Alli berusaha sepanjang beberapa waktu, laga di Stoke ialah jendela toko yang mengagumkan - dan kemungkinan perlu waktu saat sebelum Mourinho kembali lagi yakin pada pemain berumur 24 tahun itu.


Mourinho mempunyai rekor mengagumkan di Piala Carabao, sebab ia sudah memenanginya pada empat peluang awalnya - 3x bersama Chelsea dan sekali dengan Manchester United - dan ia menjelaskan teamnya akan perjuangkan piala.


"Dua laga yang paling susah," ucapnya. "Team yang berada di sana akan susah. Kami ada di semi-final dan kami akan ada di situ untuk bertanding. "


Saat itu, pemain tengah Spurs Harry Kane memperlihatkan performa man-of-the-match dan suka memperoleh waktu bermain di bawah permainannya.


"Saya benar-benar suka," kata Kane ke Sky Sports. "Ini adalah beberapa menit yang susah, jadi tiba ke laga dengan intensif semacam ini terus susah saat Anda tidak mempunyai menit sekitar yang Anda harapkan.


"Beberapa anak itu cemerlang, kami sukses melaluinya. Ini ialah lokasi yang susah untuk dikunjungi, lapangan besar dan secara individu saya suka memperoleh man of the match. "

LihatTutupKomentar