-->

Kontrak Baru Luka Modric Akan Segera Direalisasikan Real Madrid

Kontrak Baru Luka Modric
Kontrak Baru Luka Modric

Spray Goal - Kontrak baru Luka Modric dikabarkan hendak lekas Direalisasikan oleh raksasa Spanyol, Real Madrid. Si gelandang kabarnya hendak memperoleh sodoran kontrak baru dalam waktu dekat.


Modric ialah wujud yang krusial untuk lini tengah Real Madrid. Dia telah jadi metronome yang mengendalikan tempo game El Real semenjak 7 tahun yang kemudian.


Semenjak masa panas kemarin, terdapat sebagian spekulasi menimpa masa depan Modric. Ini disebabkan kontraknya hendak habis di masa panas tahun depan.


AS mengklaim kalau Modric nampaknya hendak melanjutkan karir di Real Madrid. Sehabis manajemen Real Madrid berencana buat memperpanjang kontraknya.


Madrid Umumkan Kontrak Modric


Tadinya kontrak Luka Modric hendak lekas di umumkan kepada publik meski tadinya manajemen Real Madrid awal mulanya pernah ragu buat memperpanjang kontrak Modric.


Ini disebabkan umur si gelandang telah lumayan tua. Ditakutkan performanya hendak terus menjadi menyusut di tahun yang hendak tiba.


Seperti itu kenapa Real Madrid masih ragu buat menawarkan kontrak baru buat si gelandang.


Real Madrid Percaya Kepada Modric


Bagi laporan tersebut, manajemen Real Madrid kesimpulannya siap membagikan kontrak pada Modric sehabis memandang performanya masa ini.


Modric dinilai tampak dengan tidak berubah- ubah semenjak dini masa. Tidak nampak isyarat terdapat penyusutan performa terhadap pemain asal Kroasia itu.


Modric tercatat sudah membagikan 17 gelar untuk Real Madrid, 3 di antara lain ialah raihan trofi Liga Champions yang didapat secara beruntun semenjak 2016- 2018.


Seperti itu kenapa manajemen Madrid siap duduk dengan agen Modric buat mangulas kontrak baru si gelandang.


Durasi Kontrak Baru Luka Modric


Bagi laporan itu, Modric hendak memperoleh kontrak jangka pendek di Madrid. Real Madrid cuma bersedia membagikan kontrak baru berdurasi satu tahun. Maksudnya, kontrak Modric bakal diekstensi 12 bulan saja sehabis kontraknya pada 30 Juni 2021 berakhir.


Bila ia menandatangani konvensi tersebut, peraih Ballon dOr 2018 itu hendak senantiasa terletak di Santiago Bernabeu sampai akhir masa 2021- 2022.


Gimana bagi Sprayers memperhitungkan perpanjangan kontrak permain yang usianya telah terkategori tidak muda lagi, apakah permain ini hendak senantiasa menunjukkan peforma apik semacam musim- musim tadinya?


Bila benar perpanjangan kontrak dicoba hingga kontrak 1 tahun tersebut akankah percuma ataupun hendak terus membuahkan hasil sehingga membuat Madrid menaikkan kontrak si pemain lagi di tahun selanjutnya? Kita tunggu saja kabarnya di Spraygoal.com ya.

LihatTutupKomentar