-->

Lionel Messi Tolak Dukung Ronaldo di The Best FIFA Men's Player

Lionel Messi Tolak Dukung Ronaldo di The Best FIFA Men's Player
Lionel Messi Tolak Dukung Ronaldo di The Best FIFA Men's Player

SprayGoal.com - Lionel Messi tolak dukung Cristiano Ronaldo dalam pengambilan suara The Best FIFA Men's Player, saat lagi juara penghargaan Robert Lewandowski dia tentukan di posisi ke-3 dalam perincian final.


Lewandowski mendapat penghargaan personal tahunan itu di Zurich sehabis dianggap oleh sebagian besar pendukung, reporter, pelatih timnas, serta kapten atas kegemilangannya pada musim 2019/20 bersama Bayern Munich.


Penyerang Polandia itu cetak 55 gol dari 47 performa di seluruh laga musim yang lalu, untuk sekalian mengantarkan pasukan Hansi Flick mendapat treble; Bundesliga, DFB-Pokal serta Liga Champions.


Berita Bola Terkini

Cek Pemain Sepak Bola Terbaik Eropa 2020 Versi IFFHS
Cek Pemain Sepak Bola Terbaik Eropa 2020 Versi IFFHS
Mikel Arteta: Hasil Seri, Pertahanan, dan Kartu Merah


Induk Sepakbola Dunia (FIFA) saat ini udah umumkan hasil pengambilan suara akhir pada khalayak, memberinya banyak pendukung peluang untuk mengenal siapakah yang diputuskan pemain pujaan mereka sebelumnya seremoni pada Jumat (18/12) pagi buta WIB barusan.


Tolak Dukung Ronaldo


Unggulan Juventus Ronaldo, yang menolong club jadi pemenang gelar Serie A ke sembilan berturut-turut musim yang lalu, masukkan Lewandowski, Messi serta Kylian Mbappe dalam tiga ‘shortlist' finalnya, namun secara mengagetkan namanya malah tak tercantum oleh Messi.


Messi cenderung memutuskan bekas teman segrupnya di Barca Neymar untuk jadi pemenang penghargaan serta tempatkan Mbappe di posisi ke-2 , sehabis menyaksikan ke-2 pria itu menimbulkan ide Paris Saint-Germain ke final Liga Champions pertama kalinya, sebelumnya jatuhkan alternatif ke-3 pada Lewandowski.


Gosip Transfer Lionel Messi


Ketetapan pemain Argentina itu untuk masukkan dua bintang PSG kelihatannya bikin sejumlah dahi berkernyit, saat lagi dia kerapkali dipautkan dengan berpindahnya ke Parc des Princes tahun depannya.


Neymar baru saja ini mengatakan kemauannya untuk bergabung kembali lagi dengan Messi di Prancis. Pada ESPN, dia menjelaskan: "Yang amat saya harapkan merupakan main dengannya kembali. Ia dapat main dalam peranan saya, itu tak kan jadi kasus buat saya! Yang nyata, tahun depannya kita harus mengerjakannya."


Pemain berumur 33 tahun itu memojokkan untuk berpindah dari Camp Nou pada musim panas tempo hari, meskipun pada akhirnya mengurunkan tujuannya serta bertahan sebagai halnya dia malas bawa Barcelona ke pengadilan.


Manchester City serta Inter diperhitungkan dapat berkompetisi dengan PSG untuk merebutkan Messi di transfer bursa, sehabis dengar juara 6x Ballon d'Or itu secara terbuka mengutarakan kemauannya untuk tinggalkan Camp Nou waktu interviu khusus dengan Goal pada September saat kemarin.


Sumber: Goal International

LihatTutupKomentar