-->

Marco Asensio Masuk Daftar Jual Real Madrid

Marco Asensio
Marco Asensio


SprayGoal.com - Marco Asensio kini masuk dalam daftar jual Real Madrid di bursa transfer tahun depan.


Presiden Real Madrid Florentino Pérez tempatkan Marco Asensio dalam penukaran dengan tim lainnya.


Seperti di kutip pada laman Diariogol, Florentino Pérez tidak mempunyai kesabaran yang serupa tepat sama seperti yang dipunyai Zinedine Zidane. Kenyataannya, ada seringkali presiden menjual deretan pemain karena mereka saat ini bermain di tingkat permainan yang berbeda di semua kompetisi, kemauan Zidane pada akhirnya mengakibatkan pemain seperti Benzema, Marcelo, Isco atau Marco Asensio kembali lagi kenakan jersey berwarna putih lagi.


Dalam masalah seperti Benzema, kesabaran Zinedine Zidane nampaknya sudah berbuah hasil. Di sisi lain, seperti Isco, Marcelo atau Asensio, tidak memberikan bukti permainan apik mereka kepada tim . Itu kenapa si kepala club telah bergerak tegas untuk coba manfaatkan penjualan ke-3 pemain itu.


Berita Bola Terkini

Carabao Cup: MU Tanpa Dua Pemain Melawan Everton
Riyad Mahrez Akan Terus Ciptkan Gol Untuk Man City
Lionel Messi Tolak Dukung Ronaldo Di The Best FIFA Men's Player


Ini tidak gampang Marcelo dan Isco, dua pemain dengan chip yang tinggi sekali dan yang memperlihatkan tingkat yang jauh atas sesuatu yang dapat diinginkan dari mereka. Di lain sisi, walau Asensio tidak dalam peforma terbaik di Real Madrid dan jika mereka berpikir dapat manfaatkan kepergiannya.


Pengganti Marco Asensio


Itu kenapa, sebenarnya, peluang Madrid dan Napoli capai persetujuan di mana Fabián Ruiz mendarat di Bernabéu dan Marco Asensio bermain di team Italia.


Satu peluang yang paling heboh di Bernabéu ingat Fabián adalah pemain yang paling menarik Florentino (tidak begitu Zidane) dan yang harga dapat semakin lebih rendah.


Permasalahan Pérez untuk sekarang ini, Marco benar-benar tidak punya niat ke Napoli. The Mallorcan tahu jika akan ambil langkah mundur penting dalam kariernya, dan ia memandang jika ia tetap punyai waktu untuk mengubah kondisinya di Madrid. 


Suatu hal yang nampaknya  tidak sesuai Florentino Pérez yaitu dengan cara menjual atau melakukan penukaran dengan Napoli agar Real Madrid bisa mendapatkan keuntungan.

LihatTutupKomentar