-->

Mikel Arteta: Hasil Seri, Pertahanan, dan Kartu Merah

Mikel Arteta
Mikel Arteta


SprayGoal.com - Mikel Arteta benar-benar senang dengan pertahanan timmnya, saat tim kami berjuang melawan  hanya dengan 10 orang melawan Southampton pada Rabu malam.

Kemudian Mikel Arteta berurusan dengan para jurnalis dan juga berbicara tentang efisiensi, metode yang digali tim kami, kartu merah Gabriel, kartu merah sebelumnya dan banyak lagi.

Berikut hasil wawancara Mikel Arteta seperti yang kami kutip situs resmi Arsenal FC

Hasil Akhir


Berpikir tentang bahwa tim kami berpartisipasi dalam 35 menit bersama dengan 10 orang, tim kami perlu mengetahui faktor tersebut karena tim kami mengungkapkan pertahanan timnya dan tanda untuk bertahan selama mleawan tim yang benar-benar berbahaya. 

Namun secara bersamaan kami tidak puas karena tim kami kembali setelah kebobolan, tim kami mengungkapkan jumlah yang diinginkan tim kami, menghasilkan beberapa keadaan dan juga pada babak pertama tim kami menetapkan beberapa poin. 

Tim kami kembali benar-benar solid, mencetak gol dan setelah itu ketika tim kami memiliki menit terbaik, gol tersebut tercipta oleh mantan pemain kami sendiri. Itu pasti membuatnya sangat sulit.



Banyak Kartu Merah



Sangat sulit untuk bersaing dalam tim besar ini ketika Anda bertaruh dalam waktu yang lama bersama dengan 10 orang. Ketika Anda mengalami kesulitan untuk hasilnya, itu membuatnya jauh lebih rumit tetapi saya percaya bahwa anak-anak muda berdiri untuk itu dan sekali lagi mengungkapkan banyak tanda dan pertahanan. 

Mereka tidak pernah berhenti. Setelah 1-0 saya benar-benar prihatin sejak menit berikutnya, Anda dapat dengan mudah mulai melihat pemain bersembunyi tetapi mereka melakukan penyelesaian sebaliknya.

tentang mengapa Gabriel dikirim ...
Saya tidak punya ide. Saya benar-benar tidak puas dengan kedua kartu kuning. Satu di Dani dan satu lagi di Gabriel karena memang ada banyak peristiwa lain selama babak pertama. Tentunya hal itu kemungkinan besar akan memengaruhi pikiran Anda. Dan tepat terjadi kartu kuning kedua.    

Saya setuju. Pada akhirnya, jika tim kalah dan bermain dengan 10 orang pemain maka pertandingan akan berjalan sangat sulit. Para pemain mengungkapkan dengan tepat apa yang tim kami instruksikan untuk mereka lakukan. Saya melihat semua pemain benar-benar mengambil bagian dan para pendukung tetap di tribun, berteriak, tertinggal dari tim lawan.

Ketakutan Besar


Wallcot merasakan ada sebuah ketakutan besar yang menhanui mantan timnya tersebut. Itu terjadi sejak kartu merah di keluar kan oleh wasit dan mereka bermain dengan 10 pemain saja. Namun Walcott menilai mereka sangat beruntung masih bisa bermain dengan skor imbang karena tim Arsenal memliki pertahanan yang sangat solid.

Idealnya, kemungkinan besar Mikel Arteta akan mengubah apa pun secara signifikan dan Arteta berharap pemain depannya Aubameyang kemungkinan besar akan mengumpulkan semua permainan karena inilah yang dibutuhkan tim kami saat ini. Tim kami membutuhkan faktor dan untuk melakukan itu, tim kami harus mengumpulkan lebih banyak tujuan dan menjadi jauh lebih efektif ketika tim kami memiliki kemungkinan. Saya percaya itu akan membuatnya hebat.

Saya tidak perlu melihatnya, saya yakin itu kemungkinan besar akan membuat dia stres dan kemungkinan besar juga akan meluncurkannya.
LihatTutupKomentar