-->

Paul Pogba Kembali ke Juventus Kata Sang Agen

Paul Pogba Kembali ke Juventus
Paul Pogba Kembali ke Juventus

Spray Goal - Paul Pogba Kembali ke Juventus. Agen Paul Pogba, Mino Raiola, berikan petunjuk tentang klub baru yang bisa jadi dibela si klien. Mino Raiola menyebut Juventus memiliki kesempatan jadi klub baru Paul Pogba.


Mino Raiola baru saja berikan penjelasan kalau Paul Pogba tidak senang di Manchester United. Laki- laki asal Italia menyebut pemain 27 tahun perlu suasa baru serta mau bermain di klub tidak hanya United.


Media asal Inggris, Metro, menyebut Pogba tidak senang sebab tidak bermain cocok keinginannya. Pogba tidak lagi menemukan kebebasan sebab Bruno Fernandes merebut kedudukannya di lapangan.


Sesungguhnya, kemauan Pogba pindah dari United telah terkuat semenjak 2019 kemudian. Pada akhir masa 2018/ 2019, pemain asal Prancis mengaku mau bermain di klub yang menantang gelar tiap masa.


Paul Pogba Kembali ke Juventus?


Mino Raiola berikan sebagian bonus penjelasan, tidak hanya Paul Pogba tidak senang. Laki- laki dengan tubuh tambun itu menyebut satu klub yang bisa jadi dituju Paul Pogba bila meninggalkan United.


" Ya, Paul Pogba dapat kembali ke Juventus. Ia tidak senang di Manchester United," ucap Mino Raiola kepada Tuttosport dilansir dari Goal International.


Juventus jadi salah satu klub yang terus berhubungan dengan Paul Pogba. Karena, mereka memiliki ikatan yang baik di masa kemudian. Pogba sempat membela Juventus sepanjang 4 masa serta mencapai banyak sukses.


Paul Pogba hendak bertemu dengan rekannya, Andrea Pirlo bila kembali ke Juventus. Kelainannya, bila dahulu Pirlo merupakan rekannya di lapangan, saat ini Pirlo hendak jadi pelatih Paul Pogba tatkala si pemain kembali ke Turin.


Transfer Pogba Mengejutkan


Pandit sepak bola Inggris, Jamie Carragher, jengkel memandang aksi yang dicoba Mino Raiola. Ia memperhitungkan Pogba sesungguhnya telah lama tidak senang serta United wajib mendepaknya sebab cuma hendak jadi permasalahan.


" Ya Tuhan, ia merupakan pemain yang kemampuannya sangat dibesar- besarkan yang sempat aku temui dalam hidup. Singkirkan aku Paul Pogba. Aku telah bilang ini semenjak 12 bulan kemudian," kata Carragher.


" Aku pikir mereka berdua[Mino Raiola serta Paul Pogba] memalukan. Kita seluruh hendak memandang agen itu saat ini serta ia hendak mengatakan tanya saja Pogba apa yang ia pikirkan," tutup Carragher. 

LihatTutupKomentar