-->

Para Pemain MU Menganggap Solskjaer Adalah Sumber Kekacauan

Solskjaer
Kacau, Para Pemain MU Menganggap Solskjaer Adalah Sumber Kekacauan

SprayGoal.com - Ole Gunnar Solskjaer diberitakan masih mendapatkan suport yang lumayan besar dari ruangan tukar Manchester United atau MU. Tetapi, disampaikan beberapa pemain club Liga Inggris itu, sangat percaya dia sumber permasalahan team.


Seperti dikutip Manchestereveningnews, beberapa pemain Man Utd berasa Solskjaer yang perlu dituding atas wujud faktor mereka musim ini.


Solskjaer jadi manager pertama yang kalah dalam enam dari 10 laga pertama mereka di Liga Champions. Ia harus juga bertanggungjawab waktu MU dikeluarkan dari laga oleh RB Leipzig pada Selasa malam kemarin.


Lepas dari kebimbangan atas arah club, sebagian besar pemain MU mencintai Solskjaer dan memberi dukungan di tengah-tengah ketidakjelasan yang tetap bersambung mengenai periode depannya dan ketertarikan pada Mauricio Pochettino.


Mereka memiliki pendapat MU akan mendapatkan faedah dari perombakan kunci dalam personil - terutamanya, peluang pemasaran Paul Pogba. Walau pemain dari Prancis ini masih jadi figur yang terkenal di Old Trafford.


Pogba Tidak Berbahagia

Pogba Tidak Berbahagia
Pogba Tidak Berbahagia

Pogba masih dipandang seperti pemain terhebat mereka oleh rekanan satu teamnya. Tetapi, rekan-rekan dekatnya di club pahami kemauannya untuk pergi.


Agen Pogba, Mino Raiola, menjelaskan ke Tuttosport di hari Senin jika pemain tengah itu 'tidak berbahagia' di United. Dan, jalan keluar terhebat untuk seluruh pihak ialah bila ia berpindah di jendela selanjutnya.


Tidak Ingin Berbicara Kembali


Pogba sendiri disampaikan tidak punya niat untuk perpanjang kontraknya. Pemain berumur 27 tahun itu akan masuk 18 bulan akhir dari kontraknya dengan MU. Berita yang berkembang dalam hierarki club jika ia harus dipasarkan tahun depannya.


"Scuad baik saja, mereka satu team, mereka masih berpadu," kata Solskjaer. "Selekasnya sesudah agen Paul mengetahui ini ialah olahraga team dan kami bekerja bersama dengan lebih bagus dan itu kemungkinan hal paling akhir yang akan saya ucapkan mengenai itu.


"Apa yang kita bahas di background ialah suatu hal... Saya tidak mengulas agen Paul kembali."

LihatTutupKomentar