-->

Real Madrid Akan Pangkas Upah Para Pemainnya Lagi, Cek Masalahnya

Real Madrid Akan Pangkas Upah Para Pemainnya Lagi, Cek Masalahnya
Real Madrid Akan Pangkas Upah Para Pemainnya Lagi, Cek Masalahnya

SprayGoal.com - Keadaan keuangan Real Madrid kelihatannya benar-benar tengah alami kemerosotan. Tim Los Blancos dikabarkan minta kesediaan beberapa pemain mereka untuk memperoleh pengurangan upah kembali.


Sama seperti yang telah dijumpai, wabah virus corona memberi imbas yang besar untuk keuangan tim-tim di Eropa. Banyak club yang tersuruk sebab penghasilan mereka turun mencolok.


Keadaan itu bukan hanya dirasa oleh tim-tim kecil saja. Raksasa-raksasa Eropa menanggung derita karena pengurangan penghasilan.


Media berita 2Playbook mengeluarkan jika Real Madrid jadi salah satunya raksasa Eropa yang menanggung derita karena wabah corona. Juara La Liga itu dikabarkan minta beberapa pemainnya memperoleh pengurangan upah kembali.


Alasan Pangkas Upah Pemain


Berdasar laporan itu, Real Madrid sekarang ini ada pada kondisi yang buruk. Tim Los Blancos alami pengurangan penghasilan yang paling berarti. Mereka diprediksikan dapat memperoleh rugi sejumlah 300 juta Euro pada tahun 2020 ini.


Untuk kurangi jumlah rugi itu, mereka coba memotong pengeluaran club. Salah satunya langkah yang dilakukan ialah minta beberapa pemainnya supaya ikhlas bisa pemangkasan upah.


Pemangkasan Upah Ke-2 


Berdasar laporan itu, manajemen Real Madrid mulai usaha mereka untuk menggunting upah pemain Real Madrid.


Untuk besarannya masih sama dengan pemangkasan pertama, yakni 10% dari upah awalnya mereka. Jadi keseluruhan beberapa pemain Real Madrid akan memperoleh pemangkasan upah sejumlah 20%.


Florentino Perez mengharap beberapa pemain dapat terima keputusan ini supaya bisa menolong ekonomi club.

LihatTutupKomentar