-->

Tak Tokcer, Sadio Mane Hilang Kepercayaan Diri

Sadio Mane
Tak Tokcer, Sadio Mane Hilang Kepercayaan Diri

Spray Goal - Bekas striker Liverpool John Aldridge mengakui Sadio Mane sekarang ini kehilangan kepercayaan dirinya sesudah akhir-akhir ini dia mulai kesusahan cetak gol.


Mane adalah mesin pencetak gol unggulan Liverpool. Dia biasa berganti-gantian cetak gol dengan Mohamed Salah.


Namun akhir-akhir ini pemain dari Senegal itu nampak mulai kesusahan mencatat namanya di papan score. Telah 11 pertandingan di seluruh gelaran persaingan berakhir semenjak dia akhir kali cetak gol.


Dia akhir kali mengepak gol di Liga Champions waktu menantang Atalanta. Di Premier League, dia akhir kali membobol gawang Everton pada tengah Oktober kemarin.


Mane Hilang Kepercayaan Diri

Mane Hilang Kepercayaan Diri
Mane Hilang Kepercayaan Diri

Sadio Mane turut bermain waktu Liverpool bermain menantang Wolverhampton. Waktu itu The Reds acara pesta gol namun Sadio Mane tidak berhasil turut cetak gol.


John Aldridge berasa sedikit kasihan pada Mane. Dia berasa sekarang ini pemain 28 tahun itu sedikit kehilangan rasa yakin dianya sebab telah lama tidak cetak gol kembali.


"Saya berasa sedikit kasihan atas Sadio Mane yang patut mendapatkan gol untuk performa mengagumkan yang lain dan sangat sayang yang paling akhir diambil darinya dan diberi selaku gol bunuh diri," katanya pada Liverpool Echo.


"Dia bermain baik sekali tapi belum cetak gol di liga semenjak derby di Goodison dan itu kemungkinan mengubah pemikirannya," cetus Aldridge.


"Dia nampaknya sudah kehilangan sedikit keyakinan dianya di muka gawang dan saya ketahui seperti apakah rasa-rasanya itu tapi dia harus lagi memperoleh status yang pas dan gol akan selekasnya mengucur kembali, saya percaya itu," serunya.


Dampak Penggemar di Stadion


Waktu melayani Wolverhampton di Anfield, Liverpool tidak akan sendirian. Mereka didampingi seputar 2000 penggemar yang dibolehkan masuk kembali sesudah sembilan bulan mangkir karena wabah virus corona.


Kedatangan penggemar itu benar-benar disyukuri oleh John Aldridge. Dia percaya kedatangan penggemar itu secara juga langsung menolong kemenangan besar Liverpool atas Wolverhampton.


"Benar-benar cemerlang dan benar-benar emosional menyaksikan simpatisan kembali pada Anfield untuk pertamanya kali semenjak wabah menempa dan tidak ada kebimbangan benar-benar itu menolong beberapa pemain," katanya.


"Sama seperti yang disebutkan Jurgen Klopp, penggemar Liverpool terus tingkatkan standard dan senang atau mungkin tidak senang orang, itu kebenarannya. Beberapa orang kami spesial dan menunjukkan kembali pada Minggu malam," serunya.


"Selaku seorang pemain, Anda akan menyikapi itu dan benar-benar mengagumkan untuk disaksikan dan didengar," pungkas Aldridge.


Sadio Mane selama ini sudah bermain sekitar 186 kali untuk Liverpool di seluruh gelaran persaingan dan mengepak 86 gol. Sekarang ini Mane dkk tengah menyiapkan diri untuk hadapi tanding matchday 6 Liga Champions menantang Midtjylland.

LihatTutupKomentar