-->

Setan Merah Bisa Angkat Trofi Premier League, Ungkap Bruno Fernandes

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes


SprayGoal.com - Playmaker Setan Merah Bruno Fernandes masih yakin bahwa MU masih bisa mengakat trofi Premier League. Sebelumnya Manchester United mengawali persaingan Liga Inggris musim ini dengan menyebalkan. Setan Merah kalah 1-3 dari Crystal Palace di Old Trafford pada pertandingan pembuka.


Tetapi, secara perlahan-lahan MU nampaknya sudah mengubah kondisi sesudah rangkaian hasil yang bagus di Liga Inggris. Minggu kemarin, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menaklukkan West Ham United 3-1.


Itu adalah kemenangan ke-4 beruntun MU di liga lokal. Figur penting dalam raih hasil itu ialah Bruno Fernandes.


Pemain tengah asal Portugal itu bisa dibuktikan membuat ketidaksamaan untuk MU dalam beberapa peluang. Ia cetak 4 gol dan satu assist dalam empat kemenangan itu.


Trofi Premier League


Bruno Fernandes barusan dianugerahkan selaku pemain terhebat Liga Inggris edisi November 2020. Ini ialah penghargaan ke-3 yang dicapainya sesudah pada Februari dan Juni.


Walau suka, pemain berumur 26 tahun itu memperjelas memenangi gelar Liga Inggris dengan MU ialah prestasi yang ia kira dapat diraih musim ini.


"Susah untuk mempunyai diantaranya, jadi saya benar-benar senang mempunyai yang ke-3 ," kata Fernandes di situs sah Liga Premier sesudah diberi penghargaan


Berita Bola Terkini

Arsenal Datangkan Franck Kessie Untuk Pemain Lini Tengah
Link Streaming Cagliari Vs Inter Milan Hari Ini Di Vidio
Jadwal Live Premier League NET TV, Minggu 13 Desember 2020


"[Tapi] Saya akan suka saat saya memenangi Liga Inggris. Pokok dari tiba ke Inggris, ke club besar, untuk memenangi Liga Inggris dan saya berpikir kami mempunyai peluang untuk melakukan," ujarnya.


Pemain Terhebat Premier League


Seperti dikutip situs sah MU, Fernandes saat ini jadi pemain ke-3 yang pernah memenangi penghargaan pemain terhebat dalam riwayat Liga Inggris dalam satu tahun. Ia tergabung bersama Ashley Young dan Harry Kane.


Tidak itu saja, pemain tim nasional Portugal itu jadi legiun asing pertama yang melakukan.Sekarang, ia telah cetak 11 gol dalam 17 laga sepanjang musim ini di seluruh persaingan.

LihatTutupKomentar