-->

Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Terbanyak Pele

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo


SprayGoal.comCristiano Ronaldo akhirnya memecahkan rekor gol terbanyak legenda sepak bola Brazil Pele.


Pemain dari Portugal itu pecahkan kebuntuan dalam laga Serie A Juventus menantang Udinese, dengan lakukan hal tersebut menyamakan rekor karier pemain Brasil itu sekitar 757 gol.


Dan pada set ke-2 , rekor Pele terlewati oleh si bekas pemain Real Madrid itu.


Pemain berumur 35 tahun itu lari tembus pertahanan dan melepas shooting ke pojok kanan bawah.


Dua golnya dapat disaksikan di bawah ini:


sepanjang 20 hari Ronaldo bermain secara beruntun sudah cetak gol. Yang lebih mengagumkan kembali, ia cetak minimal 20 gol untuk club dan negara dalam LIMA BELAS musim paling akhir.


Akankah ini jadi tahun Ballon d'Or keenamnya? Bagaimana juga, dia buka tahun 2020 dengan baik sekali. Benar-benar pantas untuk kita turuti selanjutnya.


Jalannya Laga

Cristiano Ronaldo sukses buka gol pertama pada menit ke-31. Melalui sepakan keras yang ke arah langsung ke sudut kanan gawang, Cristiano Ronaldo sukses buka angka untuk Juventus 1-0.


Di menit ke-39 Juve hampir cetak gol kembali. Kesempatan ini lewat sepakan keras Ramsey. Tetapi Musso sukses menahan pemain Wales itu cetak gol dengan tindakan pengamanan satu tangannya.


Pertandingan set pertama pada akhirnya berakhit tanpa tambahan gol kembali. Juventus masih unggul 1 gol atas Udinese.


Kembali pada set ke-2 , Juventus memulai permainannya secara baik. Federico Chiesa sukses buka gol ke-2 di set pertama. Score sesaat 2-0 untuk Juventus.


Di menit ke-57, Udinese sempat membuat kaget pemain Juve. Larsen sukses sundul bola hasil umpan Samir. Tetapi walau tidak berhasil ditepis penjaga gawang Juve, bola malahan berkenaan garis gawang.


Cristiano Ronaldo kembali lagi mencatat namanya di papan score di menit ke-70, melalui umpan dari Bentacur, score 3-0 untuk Juventus.


Dua puluh menit berlalu, Udinese sukses bikin gol melalui Marvin Zeegelaar. Tetapi, Juventus sukses membalasnya kembali lagi pada menit 93 melalui tindakan Paulo Dybala.


Gol itu tutup kemenangan Juventus atas Udinese dalam kelanjutan Liga Italia minggu ke-15. Cristiano Ronaldo sukses jadi man of the match di pertandingan ini.

LihatTutupKomentar