-->

Guardiola: Allardyce Adalah Pelatih Brillian

 

Allardyce Adalah Pelatih Brillian
Allardyce Adalah Pelatih Brillian

SprayGoal.com - Dilansir dari Tribune News menyampaikan kabar jika pelatih team Manchester City, Pep Guardiola sudah menjelaskan pelatih West Bromwich Albion, Sam Allardyce adalah pelatih brilian yang merupakan pakar dalam menjaga club promo supaya masih ikut berkompetisi di Premier League.


Allardyce, merupakan mantan pelatih timnas Inggris, adalah pelatih alternatif Slaven Bilic yang dikeluarkan oleh team asal wilayah West Midlands itu di bulan lalu disebabkan oleh performa jelek yang sering diperlihatkan oleh si pelatih saat latih team itu.


Pelatih Brillian

Saat itu, Allardyce memang populer sebagai pelatih yang sanggup amankan team promo dan menjaga status mereka supaya mereka masih bermain di Premier League walau sempat terancam terdegradasi ke EFL Championship.


Hal itu dijumpai oleh Guardiola, yang sempat latih Barcelona dan Bayern Munchen, dan si pelatih dari Spanyol itu memuji ke bekas pelatih Newcastle United dan Bolton Wanderers sebagai pelatih yang sangat brillian.


Sebelum laga di antara ke-2 team itu dimulai, Guardiola menjelaskan, "Seperti banyak orang, dianya mempunyai hasil yang bagus dan hasil yang jelek."


"Tidak gampang untuk seorang pelatih untuk memegang di tengah-tengah musim yang berjalan, tapi saat menantang Wolves, Liverpool, dan klub-klub yang lain, Allardyce hasilkan hasil lumayan baik."


"Sam Allardyce adalah seorang brilian untuk bawa team itu saat seluruh orang memikir semua sudah usai dan sanggup memperoleh hasil baik. Bila hal itu terjadi satu, dua, atau 3x, Anda dapat menjelaskan dianya mujur. Tetapi, nampaknya hal itu bukan yang terjadi kesempatan ini sebab dianya sudah melakukan entahlah berapakah kali."


Dibantai City Lima Gol Tanpa Balas

Dibantai City Lima Gol Tanpa Balas

Pertandingan antara West Brom dan Manchester CIty berlangsung pada hari Rabu 27/01/2021 dini hari tadi dengan skor telak 5 gol yang di menangkan oleh Manchester City. Hasil tersebut membuat Manchester City Berada di puncak klasemen sementara Premier League.


Sedangkan West Brom harus pasrah berada pada posisi degradasi yakni pada posisi 19 klasemen sementara Liga Inggris.

LihatTutupKomentar