-->

Komentar Scott McTominay Setelah Jadi Kapten vs Watford

Komentar Scott McTominay Setelah Jadi Kapten vs Watford
Komentar Scott McTominay Setelah Jadi Kapten vs Watford 


SprayGoal.com - Scott McTominay menjadikan tanggal 10 Januari 2021 merupakan hari yang paling berharga selama hidupnya karena telah menjadi kapten Manchester United untuk pertama kali saat melawan Watford Minggu dini hari tadi.


Pemain tengah Skotlandia sudah ada di Manchester United sepanjang 19 tahun sesudah tergabung pada umur 5 tahun.


Dan ia sudah melakukan pekerjaan kapten di Old Trafford dengan baik sekali. McTominay membuat satu-satunya gol dalam laga itu di menit kelima.


Gol tersebut tercipta ketika Alex Telles lakukan sepakan pojok dan pemain berumur 24 tahun itu melompat tinggi untuk mencetak gol dan memberi kemenangan untuk teamnya.


Tanggapan Scott McTominay

Scott McTominay

Itu bisa menjadi hari yang tak terlupakan untuk McTominay dan ia bicara dari dalam hati saat interviu yang  sesudah laga. berikut hasil interviu Scott McTominay sama seperti yang kami kutip di Football on BT Sport.


"Untuk saya, saat manager menjelaskan ke saya "bahwa saya bisa menjadi kapten" itu ialah peristiwa yang tidaklah nyata, Saya barusan mencapai umur lima tahun ketika baru bergabung pada tim ini dan saat ini usia saya 18 tahun, lebih tepatnya 19 tahun ikut berjuang  dengan club sepak bola terhebat di dunia ini. Jadi ketika saya di tugaskan menjadi kapten itu merupakan sebuah kehormatan besar bagi saya.


"Saya benar-benar menyukai club sepak bola ini dan itu sudah jadi bagian dari hidup saya. Jadi ya, ini satu kehormatan bagi saya "


McTominay, bernilai £ 22,5 juta di bursa transfer, Solskjaer memberi kesempatan untuk memajukan kariernya.


"Manager tidak lain ialah telah mengagumi saya semenjak ia tiba ke club dan saya mempunyai beberapa hal untuk mengucapkan terima kasih kepadanya, tapi langkah terhebat untuk mengucapkan terima kasih kepadanya ialah lakukan performa di atas lapangan untuk club ini dan lakukan yang terhebat semampu Anda. kerjakan, "sambungnya.


"Sepanjang saya mendapatkan keyakinan manager, saya suka lakukan pekerjaan saya tiap hari dalam training dan laga juga. "



Dan McTominay tersenyum masam saat ia menulis jika ia harus cetak semakin banyak gol dengan sundulan kepala sebab terkendala tinggi badan.


"Kami mempunyai banyak variasi untuk mencetak gol dan terus terang saya harus mulai cetak semakin banyak gol dari sundulan dan saya setinggi enam 3 kaki"


Interviu ini juga menjelaskan cita-citanya dimasa kecil. Benar-benar membahagiakan melihat pemain ynag pada masa kecilnya sangat mendambakan bermain bersama club terbaik apalagi menjadi seorang kapten.


Barangkali, hanya mimpi, Namun Minggu dini hari ialah hal pertama bagi saya menjadi seoarang kapten untuk memimpin Manchester United.

LihatTutupKomentar