-->

Mesut Ozil: Saya Tidak Menyesal Telah Gabung Arsenal

 

Mesut Ozil Saya Tidak Menyesal Telah Gabung Arsenal

SprayGoal.com - Playmaker Arsenal Mesut Ozil menjelaskan "ada beberapa pasang surut" di club tapi ia tidak "menyesal" bergabung dengan The Gunners.


Eks pemain internasional Jerman berumur 32 tahun itu tidak bermain untuk Arsenal semenjak 7 Maret.


Kontraknya habis pada musim panas dan ia sudah dihubungkan dengan kepindahnya ke club Turki Fenerbahce.


"Saya tumbuh selaku fans Fenerbahce saat kecil di Jerman," kata Ozil sepanjang sesi bertanya jawab di sosial media.


"Tiap orang keturunan Jerman-Turki memberikan dukungan tim-tim sepak bola yang ada di Turki sewaktu mereka besar di Jerman dan saya salah satunya yang mendukung tim Fenerbahce.


"Fenerbahce seperti Real Madrid di Spanyol. Club paling besar di negeri ini (turki)."


Ia menjelaskan ia pasti meneruskan karier bermain sepak bola ketika ia sudah tidak bermain lagi bersama Arsenal, ia juga menambahkan: "Ada dua negara tempat saya pengin bermain sepak bola saat sebelum saya pensiun: Turki dan AS. Bila saya ke Turki, saya cuman dapat pergi ke Fenerbahce."


Musim Kelam di Bawah Asuhan Mikel Arteta

Ozil tergabung dengan Arsenal dengan transfer £ 42,4 juta dari Real Madrid pada 2013 dan sudah cetak 44 gol dalam 254 performa di seluruh persaingan untuk The Gunners.


Tetapi, ia belum tampil untuk club London itu semenjak Liga Inggris kembali ke 17 Juni sesudah istirahat tiga bulan sebab wabah virus corona.


Manager Arsenal Mikel Arteta pun tidak memasukkan mantan pemain Real Madrid tersebut ke 25 pemain skuat Liga Inggris dan tim Liga Europa musim ini.


Ditanyakan apa ia pernah nikmati bermain untuk Arsenal, Ozil menjawab: "Sudah pasti.


"Ada beberapa pasang kering selama ini, tetapi keseluruhannya saya tak pernah menyesali keputusan saya untuk tergabung dengan Arsenal.


Dan, sebenarnya, pertandingan-pertandingan paling akhir saat sebelum interval corona pada Februari dan Maret 2020 membuat benar-benar membahagiakan.


"Tetapi sesudah istirahat, beberapa hal berbeda."


Sumber: BBC

LihatTutupKomentar