-->

Paul Pogba Menjadi Incaran Utama Mauricio Pochettino

 

Paul Pogba Menjadi Incaran Utama Mauricio Pochettino

SprayGoal.com - Paul Pogba masih berkeinginan untuk keluar dari Manchester United, dan mantan manager Tottenham Mauricio Pochettino, ingin mendatangkan pemain Manchester United itu untuk bergabung bersama PSG.


Paris Saint-Germain sendiri memberikan status khusus untuk mendapatkan Paul Pogba dengan menjadi target utama klub.


Pemain tengah Timnas Prancis tersebut benar-benar pengin tinggalkan Old Trafford dan United siap menjualnya diakhir musim ini.


Sementara Real Madrid dan Juventus dikabarkan menjadi destinasi utama bintang  Manchester United setelah keluar dari klub Inggris tersebut jauh sebelum Mauricio Pochettino menjabat sebagai manajer di PSG.


Bekas manager Tottenham, yang saat ini telah melatih PSG, yakin Pogba ialah pemain yang prima untuk membuat kembali team baru yang solid di PSG.


Walau alami kesusahan di United dan telah kehilangan tempatnya awalnya musim ini juara Piala Dunia Prancis 2016 tetap jadi salah satunya pemain terbaik di dunia.


Dan Poch percaya ia dapat mengeluarkan performa terbaiknya, walaupun usahanya harus di ganggu oleh 2 klub lainnya yang ingin mendapatkan tanda tangan Paul Pogba


Bersaing Dengan Club Lain

Real Madrid sendiri sudah lama dihubungkan dengan kepindahnya, namun gagal karena pada 2016 United berhasil memboyong pemain Prancis tersebut dari Juventus dengan memecahkan rekor transfer pada waktu itu.


Akan tetapi juara bertahan La Liga tersebut tetap ngotot ingin mendatangkan pemain tersebut dengan mahar 100 juta pounds.


Di lain sisi Juventus juga masih tertarik akan tetapi akan bersaing dengan PSG yang sudah berada di depan untuk mendatangkan Paul Pogba


Siapa saja yang memenangkan perlombaan untuk mendapatkan pemain Setan Merah tersebut dan di kabarkan Man United sendiri mematok harga senilai 75 Pounds. Harga tersebut tergolong menurun dari tahun-tahun sebelumnya yang di patok lebih mahal dari angka saat ini.


Dan Pogba sendiri telah membantu pada bulan lalu, dan ia juga berkeinginan mencoba tantangan baru selain di Turin.

LihatTutupKomentar