-->

Perseteruan Antara Barcelona Dengan Quique Setien

 

Perseteruan Antara Barcelona Dengan Quique Setien
Perseteruan Antara Barcelona Dengan Quique Setien

SprayGoal.com - Nama Barcelona dan bekas pelatihnya, Quique Setien banyak media yang menyoroti secara serius. Daily Mail menyampaikan kabar jika kabar berita di Spanyol menyebutkan Barcelona akan tersangkut dalam perseteruan hukum menantang Setien yang pernah jadi pelatih mereka awal mulanya atas berkaitan tersisa pembayaran kontrak sesuai periode saat yang sudah disetujui awalnya.


Awalnya, Quique Setien sendiri dikeluarkan oleh faksi Barcelona karena perform jeleknya saat lagi dianya mencabat selaku pelatih gantikan Ernesto Valverde. Di saat kepimpinannya, Setien tidak berhasil bawa Barcelona memenangkan La Liga serta harus tumbang di Champions League dengan score yang malu-maluin 8-2 saat menantang Bayern Munchen, dimana club tersebut yang pada akhirnya jadi juara.


Perseteruan Barcelona Versus Setien

dikutip dari Cadena Ser  jika faksi club asal wilayah Catalunya itu sudah mengirim surat ke Setien jika faksinya tidak bayar persetujuan kontrak sesuai tersisa saat yang sudah disetujui dengan nilai yang capai 3,5 juta poundsterling. Mencuplik kabar berita itu, disebut jika Barcelona berargumen, "sebab dianya tidak mempunyai kapabilitas atau sikap yang diperlukan untuk latih team."


Disamping itu, surat itu diberitakan mengatakan jika pelatih ke-2 lah yang memantau waktu berlaga dan lakukan sesion latihan, bukannya Setien, dan mengatakan jika mereka siap bawa konflik ini ke meja hijau.


Perselisihan Lain Setien

Gantikan Valverde, bekas pelatih Real Betis itu sempat diinginkan akan bawa kemasyhuran kembali pada Barcelona, tapi dengan wabah yang membuat laga liga diundur sesaat dan perform team yang kurang optimal, Setien terlihat tidak berhasil untuk menwujudkan keinginan club itu.


Ditambah lagi, di periode kepelatihannyalah mulai tampil perselisihan dengan bintang mereka, Lionel Messi, yang sempat mencapai puncak saat si bintang umumkan pengin keluar dari club, sebuah keputusan yang pada akhirnya diurungkan dan Messi kembali merumput untuk Barcelona pada musim ini.

LihatTutupKomentar