-->

Poin Per Laga Akan Jadi Nasib Man United Untuk Menang Premier League?

Poin Per Laga Akan Jadi Nasib Man United Untuk Menang Premier League?
Poin Per Laga Akan Jadi Nasib Man United Untuk Menang Premier League?


SprayGoal.com - Premier League terus akan bersambung walau ada ketentuan lockdown yang diterapkan oleh pemerintahan Inggris minggu ini.


Telah berhari-hari susah untuk masyarakat negara Inggris yang hadapi enam minggu kembali terkurung di dalam rumah mereka, tapi minimal tim papan atas Inggris bisa memberi kebahagiaan baru atas semua yang terjadi.


Pertama Menteri Boris Johnson memverifikasi jika olahraga elit terus akan bersambung walau masalah COVID-19 bertambah, yang disebut masalah sepanjang lockdown paling akhir November.


Kecemasan Liga Premier

Tetapi, masihlah ada kecemasan jika Liga Inggris dapat berhenti, bukan lantaran ketentuan pemerintahan, tetapi jumlahnya masalah dalam persaingan tersebut.


Beberapa minggu paling akhir sudah menyaksikan laga seperti Everton versus Manchester City dan Tottenham Hotspur versus Fulham dicatatkan sebab jumlah pemain yang dipastikan positif terserang virus.


Dan perbaikan terkini yang akan diberi oleh Liga Premier pada Selasa sore, dari yang positif dengan test 40 paling tinggi.


Peluang Penghentian?

menurut beberapa laporan yang kami kutip di Sky Sports menulis jika 28 hasil positif didapat dari 1.311 test di antara 28 dan 31 Desember, saat sebelum 12 masalah diketemukan dalam 984 test di antara 1 dan 3 Januari.


Ini ialah trek yang mencemaskan yang akan membuat beberapa fans kembali pada saat-saat yang tidak jelas di tengah 2020 di mana tidak ada yang kelihatannya tahu apa musim Liga Premier 2020/21 akan dihentikan atau dilanjutkan kembali.


Pernyataan menakutkan dari 'null and void' satu kali lagi jadi viral di Twitter dalam apa yang akan memberi rasa deja vu yang tidak nyaman untuk beberapa fans Liverpool yang menduga mereka kemungkinan kehilangan gelar teranyar.


Tetapi apa yang sesungguhnya berlangsung bila musim sekarang ini dihentikan? Yah, walau nampaknya mustahil, seluruh jalan ke arah point per game yang dipakai untuk melihat siapa yang akan menjadi juara Liga Inggris musim ini.


Tabel Poin Per Game

Dari laporan yang sedikit kami ambil dari The Sun saat ini memberikan laporan jika Manchester United 'akan memenangi' gelar Liga Premier lewat mekanisme poin per game 'jika lockdown virus corona hentikan sepak bola Premier League'.


Dengan memenangi jumlah poin yang serupa dengan Liverpool, yang kalah atas Southampton pada Senin malam, pada sebuah laga semakin sedikit, nilai United sejumlah 2,06 poin per laga tidak tertandingi musim ini.


Anda bisa menyaksikan tabel di bawah ini untuk memikirkan seperti apakah tabel Liga Premier bila musim dihentikan sekarang dan dituntaskan dengan sistem poin per laga.

Tabel Per game Premier League
Tabel Per game Premier League sumber (Matahari)


Jadi, gelar Liga Inggris nomor 21 ke arah Old Trafford bukan ?


Keadaan Tidak Jelas

Yah, maaf, tapi kondisinya pantas untuk diambil dengan sedikit ketidakpastian, seperti ketidakjelasan sekitar peluang penghentian Liga Premier yang tidak pernah kami saksikan semenjak perombakan nama 1992. 


The Telegraph memberikan laporan bulan kemarin jika 25 laga akan diperlukan untuk dimainkan oleh tim-tim Liga Premier supaya persaingan itu tidak disebutkan 'batal untuk hukum' bila berlangsung terjadi penghentian. 


Peluang Penuntasan

Saat itu, Liga Premier menjelaskan dalam pernyataan sah, jika kesempatan musim 2020/21 dihentikan atau diakhiri kenapa ke-38 laga masih mustahil dijalankan karena ada kenaikan dalam masalah virus corona ini.


Kompetisi itu menjelaskan: "Dalam jumlah test positif yang rendah di sejumlah besar club, Liga terus memiliki keyakinan pada prosedur COVID-19, yang seutuhnya disokong oleh Pemerintahan, untuk memungkinkannya laga dimainkan sesuai skedul."


Dalam kata lain, mimin sarankan tidak boleh begitu berharap para fans United.

LihatTutupKomentar