-->

PSG Bersedia Merelakan Draxler Ke Arsenal Demi Guendouzi

 

PSG Bersedia Merelakan Draxler Ke Arsenal Demi Guendouzi
PSG Bersedia Merelakan Draxler Ke Arsenal Demi Guendouzi

SprayGoal.com - Dari beberapa berita yang kami kutip dari Daily Mail, diberitakan jika club raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain bersedia merelakan salah satu pemain mereka, Julian Draxler demi mendapatakn Matteo Guendouzi.


Awalnya, untuk perkuat baris tengah mereka, Arsenal sempat mengatakan minatnya pada Julian Brandt yang bermain untuk Borussia Dortmund di bulan lalu, tapi faksi club Bundesliga itu mengatakan jika Brandt tidak di izinkan untuk keluar dari klub tersebut.


Dengan begitu, The Gunners berpindah ke Julian Draxler yang sekarang jadi salah satunya lapisan untuk tim bimbingan Mauricio Pochettino itu, dan nampaknya minat itu akan disongsong baik dari Paris Saint Germain sebab si juara Ligue 1 musim kemarin itu berminat untuk menukarkan Draxler dengan pemain Arsenal yang adalah lulusan akademi club asal kota Paris itu, Matteo Guendouzi.


Sudah Lama Tertarik

Kabar berita asal Prancis itu menambah jika sesungguhnya Paris Saint Germain telah lama membidik Guendouzi, bahkan juga saat si pemain tengah masih bermain untuk Lorient saat sebelum selanjutnya dianya pilih untuk bermain bersama Arsenal di London, Inggris.


Tetapi, pelatih Arsenal, Mikel Arteta jarang-jarang memakai Guendouzi semenjak dianya tersangkut kerusuhan dengan pemain Brighton dan Hove Albion, Neal Maupay atas kejadian pencekikan yang dilakukan Guendouzi ke dianya pada musim kemarin.


Dengan dianya tidak dimainkan di Arsenal, Guendouzi pada akhirnya memilih untuk jalani periode pinjaman ke club Bundesliga, Hertha Berlin semenjak awalnya musim ini. Tetapi, di club itu masa depannya diberitakan tengah terancam, khususnya sesudah pelatih Hertha Berlin yang sudah dikeluarkan, yaitu Bruno Abaddia.


Saat itu, kontrak Draxler bersama raksasa Paris itu akan usai diakhir musim ini. Meskipun begitu, dipercayai keperginya Draxler akan bisa lebih cepat walau si pemain pengin bermain sampai kontrak bermainnya usai. Jika menyaksikan keadaan ke-2 team, transisi Draxler-Guendouzi itu tentu saja masih mempunyai peluang untuk terjadi.

LihatTutupKomentar