-->

Respon MU Setelah Edison Cavani di Hukum Oleh FA

Edison Cavani
Edison Cavani

 

SprayGoal.com - Penyerang Manchester United Edinson Cavani dijatuhi hukuman oleh FA pada Malam Tahun Baru.


Bekas striker Paris Saint-Germain itu sudah tidak boleh sebab posting sosial media yang polemis sesudah kemenangan 3-2 di Southampton yang membuat Cavani cetak 2 gol dari kursi cadangan.


Seperti yang di laporan Givemesports, FA menjelaskan dalam satu pengakuan sah : "Edinson Cavani sudah diskors sepanjang tiga laga, denda £ 100.000 dan harus mengakhiri pengajaran bertemu muka sesudah mengaku dakwaan pelanggaran FA Rule E3 berkenaan dengan posting sosial media di hari Minggu. 29 November 2020.


Informasi Sah FA

Satu tanggapan yang di-publish di halaman Instagram penyerang Manchester United FC bersifat mengejek, kasar, tidak patut dan bawa permainan ke dalam rekam jejak yang berlawanan dengan Ketentuan FA E3.1.


Informasi Sah FA


"Posting adalah" pelanggaran yang diperparah ", yang diartikan dalam Ketentuan FA E3.2, sebab terhitung rujukan, baik tertulis atau tersurat, untuk warna dan / atau ras dan / atau asal etnis.


"Komisi Regulator mandiri dipilih untuk memutus ancaman dan fakta tercatatnya akan diterbitkan ketika waktunya."


Respon Manchester United

United menyikapi dalam pengakuan mereka sendiri, menulis: "Sama seperti yang sudah ia pastikan, Edinson Cavani tidak mengetahui jika ucapannya dapat disalahmengertikan dan ia dengan ikhlas mohon maaf atas posting itu dan ke siapa saja yang tersinggung.


Respon Manchester United


"Lepas dari apa yang diyakininya yang jujur bahwa ia cuman mengirim perkataan terima kasih yang penuh kasih selaku respon atas pesan perkataan selamat dari sahabat, ia pilih tidak untuk melawan dakwaan itu, sebab menghargai, dan kebersamaan dengan, FA dan perjuangan menantang rasisme. dalam sepak bola.


"Walau terang jika kerangka dan kemauan ialah factor kunci, kami menulis jika Komisi Regulatori mandiri diwajibkan untuk berlakukan penundaan minimal tiga laga.


Mangkir Tiga Pertandingan

"Club yakin jika Komisi Penataan mandiri akan menerangkan dalam fakta tercatat jika Edinson Cavani bukan seorang rasis, pun tidak ada kemauan rasis berkenaan dengan kedudukannya."


Mangkir Tiga Pertandingan


Bahasa yang dipakai oleh Cavani disebutkan penuh kasih sayang di kelompok spesifik di Amerika Selatan, tapi menyentuh beberapa orang di Inggris Raya.


Cavani akan mangkir dalam laga Liga Premier United menantang Aston Villa pada Hari Tahun Baru dan semi-final Piala Carabao versus Manchester City dan laga perputaran ke-3 Piala FA mereka dengan Watford.

LihatTutupKomentar