-->

Southampton 1-0 Liverpool: Rasa Senang Kalahkan Juara Bertahan

Southampton 1-0 Liverpool: Rasa Senang Kalahkan Juara Bertahan
Southampton 1-0 Liverpool: Rasa Senang Kalahkan Juara Bertahan


SprayGoal.comSouthampton menjadikan diri mereka sebagai tim terbaik usai mengalahkan juara bertahan Premier League Liverpool dengan skor 1-0 pada hari selasa dini hari tadi.


Menaklukkan juara bertahan Liga Premier sudah jadi salah satunya rintangan paling berat dalam sepakbola dunia sebab mereka bahkan juga memberikan ancaman rekor terbaik Arsenal pada Maret kemarin.


Cuman Manchester City yang dapat menaklukkan mereka pada musim 2018/19 dan The Citizens tergabung dengan club elit seperti Watford dan Arsenal selaku salah satu team yang dapat menaklukkan mereka dalam usaha merampas gelar pada 2019/20.


Southampton 1-0 Liverpool

Southampton 1-0 Liverpool

Jadi, adil untuk menjelaskan jika Southampton capai suatu hal yang spesial, mengikut tapak jejak kemenangan mengagetkan Aston Villa 7-2 dari awalnya musim.


Tidak boleh salah pengertian, kami tidak berusaha untuk menjelaskan jika beberapa Orang Suci menduplikasi prestasi dengan pembagian yang edan, tapi kesolidan performa mereka di Stadion St. Mary yang mencolok.


Itu akan dilakukan oleh gol dalam dua menit pembukaan waktu team pantai selatan memenangi sepakan bebas pada kondisi yang kebenaran saat Thiago Alcantara mendapatkan kartu kuning.


Malam Terbaik Untuk The Saints

Malam Terbaik Untuk The Saints

Tetapi, Southampton ambil kesempatan dengan ke-2 tangan waktu James Ward-Prowse memacu kegiatan rutin fenomenal yang menipu Trent Alexander-Arnold dan memungkinkannya Danny Ings untuk cetak gol.


Team tuan-rumah meneruskan untuk membuntel keunggulan itu dengan kapas, dapat disebut paling dekati untuk mendapati gol ke-2 dengan Liverpool tidak berhasil hasilkan shooting pas target sampai menit ke-75.


Sebenarnya, yang paling terancam Liverpool tiba lewat medium VAR yang resah yang dapat dengan gampang memberi hukuman pelanggaran pada Sadio Mane atau apa yang terlihat seperti handball Jack Stephens.


Jadi, kemenangan 1-0 atas si juara diawali pada 2021. Lumayan bagus, ya?


Rasa Senang dari Hasenhuttl

Sesungguhnya, itu akan menyepelekan sebab Anda perlu menyaksikan reaksi manager Ralph Hasenh├╝ttl untuk menyaksikan apakah arti untuk tidak diunggulkan yang berani.


Itu sebab manager Austria nampak diliputi emosi sesudah semprit penuh waktu, berlutut dan terlihat menangis waktu ia keluar dari lapangan.



Saat ini, kami tidak bohong, banyak fans yang menghinanya sebab demikian semangat dengan kemenangan liga, tapi beri sanjungan ke pria itu, ia sudah naik rollercoaster dengan team Southampton-nya.


Benar-benar gampang untuk lupakan jika kekalahan 9-0 dari Leicester City di stadion cuman berlangsung lebih dari satu tahun lalu dan saat ini, 16 bulan selanjutnya, mereka kehilangan team kelas atas liga.

LihatTutupKomentar